Senin, 30 Oktober 2017

RAPAT KERJA TAHUNAN STAINIM 2017



Sidoarjo – pelaksanaan rapat kerja tahunan Sekolah Tinggi Agama Islam An-Najah Indonesia Mandiri (STAINIM), kamis (29/12) hingga jumat (30/12), dilangsungkan di kantor STAINIM.
Selaku ketua Direktur Sekolah Tinggi Agama Islam An-Najah Indonesia Mandiri (STAINIM) Bapak Sodikin, M. Pd mengadakan rapat kerja yang juga dihadiri oleh seluruh jajaran managemen STAINIM dan beberapa dosen seperti Ibu Triana Rosalina Noor, M. Psi, Ibu Amriana, S. Sos. I, M. Pd, Bapak M. Athoiful Fanan, M. Pd, Bapak H.M arifin Ikhwandi, M. Pd. I, Ibu Ani Faujiah, MEI, Bapak Saifuddin, MEI, Bapak Fathul Fauzi, S. Sos. I, M. Pd. I, Ibu Hapsari Wiji Utami, SE, M. SE.
Rapat Kerja (RAKER) ini berlangsung dalam rangka menyiapkan program-program pada tahun 2017 juga mengevaluasi hasil kerja pada tahun 2016 lalu. Raker biasa berlangsung setiap satu tahun sekali.
Bapak Sodikin, M. Pd berpesan bahwa hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang sudah dikerjakan untuk hari esok untuk evalusi kedepannya, “ kita mencoba dari yang sudah kita lakukan di 2016 untuk evaluasi dan menjadi tumpuan perbaikan dimana program 2017 lebih baik lagi.” 
Diharapkan setelah terlaksananya raker tahunan STAINIM ini lebih siap dalam bidang apapun. Terutama dalam pemenuhan 8 standart yang telah ditentukan oleh pemerintah mengenai kemahasiswaan, kurikulum, dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) supaya STAINIM lebih baik dari sebelumnya. (Dev)

1 komentar:

RACUN (Rombongan Anak Cerdas Untuk Negeri)

STAINIM – 20 Februari 2017 di kampus kemandirian tepatnya mulailah terbentuknya suatu lembaga bimbingan RACUN oleh sejumlah mahasi...