Senin, 30 Oktober 2017

HEBOHNYA ENGLISH SPEAKING CONTEST STAINIM



    
 Stainim- Sebelum memasuki semester genap 2016-2017 stainim mengadakan program English Intensive Program (EIP) selama seminggu terhitung mulai tanggal 13-19 Februari 2017. Program ini bertujuan untuk mengasah keterampilan mahasiswa dalam berbicara Bahasa Inggris.

     Program EIP yang diadakan stainim dikhususkan pada pengasahan keterampilan berbicara yang diantaranya adalah fokus pada program story telling, speech, debate, vocabulary.

     Program EIP ini dimotori oleh Wakabid III kemahasiswaan Bpk. M. Athoiful Fanan, M. Pd  yang diwajibkan untuk seluruh mahasiswa baru Stainim yang mendapatkan beasiswa perkuliahan.
     Di minggu terakhir EIP, Stainim mengadakan English Speaking Contest (19/02/2017) yang terdiri dari lomba story telling (bercerita), Speech (berpidato), Spelling (mengeja).

     Mahasiswa terlihat begitu antusias dan semangat dalam mengikuti perlombaan.
"Dengan adanya program ini kami bisa mengasah keterampilan berbicara bahasa Inggris kami, kami sangat senang sekali dan semoga mendapat hadiahnya, Nurul salah seorang kontestas lomba.

     Satu persatu peserta lomba terlihat semangat dan heboh dalam mengikuti serangkaian lomba, ada yang menghafalkan, ada yang terlihat grogi, ada yang mondar mandir, tapi tidak mengurangi semangat peserta lomba.

     Sebagai pembimbing dari seluruh acara EIP ini adalah dua instruktur yang berpengalaman dibidanganya yaitu Mr. Abdul Haq, S. Hum, dan Ms Dias Romadina, S. Hum.

     "English Speaking Contest ini adalah kegiatan akhir sebagai bentuk Post-test pembelajaran Bahasa Inggris yang kami jalani selama ini" Kata Mr Abdul Haq.
Acara English Speaking Contest ini dibuka oleh Wakabid III kemahasiswaan Bpk. M. Athoiful Fanan di lt 2 masjid Ulul Albab Sarirogo. (Fan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RACUN (Rombongan Anak Cerdas Untuk Negeri)

STAINIM – 20 Februari 2017 di kampus kemandirian tepatnya mulailah terbentuknya suatu lembaga bimbingan RACUN oleh sejumlah mahasi...