Senin, 30 Oktober 2017

SERUNYA PROSES SYUTING COMPANY PROFILE



 
Stainim – Setiap organisasi tentunya memiliki identitas seperti tempat organisasi tersebut bersemayam, maupun beberapa visi dan misi yang akan dilakukan oleh sebuah organisasi.

Rabu (15-16/02) STAINIM mengadakan kegiatan syuting tersebut dengan mengundang para crew yang bertugas. Dengan tujuan hasil untuk company profile lebih baik dan bagus sehingga dapat menarik perhatian

 Dengan fitur profil dari framework ini akan menjadikannya lebih mudah dalam memanajemen sebuah profil dari organisasi. Ini juga bisa digunakan oleh perusahaan untuk membuat sebuah denah agar perusahaan tersebut mudah untuk ditemukan calon pelanggannya.

company profile atau dengan bahasa singkat adalah profil perusahaan semakin meningkat, ini dikarenakan akses informasi yang mudah dan cepat menjadikan setiap orang ingin lebih cepat tahu mengenai sebuah bisnis atau perusahaan, itulah salah satu hal yang di inginkan oleh pihak sekolah tinggi an najah indonesia mandiri. Yaitu  membuat video company profile.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RACUN (Rombongan Anak Cerdas Untuk Negeri)

STAINIM – 20 Februari 2017 di kampus kemandirian tepatnya mulailah terbentuknya suatu lembaga bimbingan RACUN oleh sejumlah mahasi...